Felicidade

Felicidade Game Blog | Created By Www.BestTheme.Net

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis
free counters


Cool Widgets

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Archive for November 2010




Mungkin anda pernah disalip sebuah motor yang nyaris tanpa suara? Begitu berlalu, baru terdengar deru merdu ala moge 4 tak. Saya, mungkin juga anda, merasa hal yang sama ketika disalip sebuah Pulsar. Anda akan mengalami dua dua sensasi rasa: kaget bercampur rasa ingin tahu!
Itulah nuansa yang ditebarkan Bajaj Pulsar dalam jagat motor sport tanah air belakangan ini. Setelah resmi launching akhir tahun lalu, tak berhitung lagi banyaknya media cetak yang memuat iklan The Phanthom Pulsar 180DTSi. Semua mengusung tema yang sama: bayang-bayang sang pemburu alias pemburu yang akan membayangi hingga anda terpojok. Lantas, teknologi dan performa apa yang ditawarkan merek ini sehingga begitu berani hadir dengan tema predator pemburu yang agresif?
Terobosan ataukah Jebakan Teknologi?
Ternyata bukan isapan jempol. Pulsar menawarkan teknologi yang jauh lebih maju daripada banyak motor sport di jajaran 4 tak yang lebih laris dan punya nama beken. Melebihi Thunder 250, Tiger Revo-200, dan Scorpio 225 di kelas “berat” hingga Mega Pro dan Thunder 125 di kelas “ringan” pada segmen yang kurang lebih sama. Meskipun belum lagi menganut sistem DOHC (katup ganda), namun anda akan terkesima oleh sejumlah tawaran teknologi baru yang ditawarkan.
Sebut saja penggunaan teknologi DTS-i (Digital Twin Spark Plug Ignition). Teknologi ini sama dengan yang ditanamkan pada sedan The New Honda City yang dikenal sangat irit bahan bakar. Wow! Wajar saja sebab penggunaan busi ganda akan meningkatkan efisensi penggunaan bahan bakar dengan terjadinya pembakaran secara lebih sempurna. Apalagi DTSi tersebut ditunjang dengan modul Trics III (Third Generation Throttle Responsive Ignition System) pada karbu yang anda boleh sebut sebagai prosesor atau otak pembakaran bersama-sama dengan CDI digital 8 bit. Jadi anda akan merasakan sensasi throttle body yang ikut mengatur bukaan grip gas yang pada gilirannya akan mengatur konsumsi bahan bakar sesuai tingkat putaran mesin. Dengan tenaga maksimum 16,5 PK pada 8.000 rpm dengan 5 tingkat kecepatan, anda boleh menghitung sendiri rasio perbandingannya dengan bobotnya yang mencapai 140kg.
Namun anda jangan buru-buru gembira. Kecanggihan yang ditawarkan justru bisa jadi bumerang. Antara lain jika anda penggemar kecepatan (speed goers). Pasti tidak gampang mengorek mesin dan pengapian yang standar tersebut. Teknologi DTSi, Trics III, hingga CDI digital 8 bit, justru merupakan alat efisiensi, dan bukan booster kecepatan. Apalagi bukan perkara sederhana men-tune up motor dengan teknologi canggih. Analoginya, jika anda ingin kecepatan lebih, mengapa memilih The New Honda City tipe V-Tech dan bukannya tipe DTSi?
Jika demikian, apakah berarti teknologi Pulsar membuatnya loyo? Mungkin tidak. Fakta pengujian di berbagai tempat membuktikan bahwa, meskipun pihak Bajaj hanya mengklaim kecepatan maksimal mentok di angka 125km/jam, namun kecepatan aktualnya tembus kisaran angka 140km/jam. Teknologi yang meningkatkan efisensi tersebut sejak awal dirancang bersama-sama dengan potensi kecepatan yang luar biasa. Apalagi dilengkapi knalpot yang dirancang khusus dengan sebuah chamber. Knalpot yang disebut Exhaust TEC ini diklaim mirip dengan kinerja teknologi turbo, yakni dengan memanfaatkan sisa campuran bahan bakar untuk dibakar kembali demi meningkatkan tenaga. Jadi tanpa harus susah payah mengilik dan meremapping berbagai perangkat elektroniknya, Pulsar sudah mumpuni diajak speeding.
Banyak kalangan yang mensinyalir bahwa pendekatan Bajaj Pulsar terhadap pengukuran kecepatan memang berbeda dengan motor-motor sejenis dari Jepang. Jika motor-motor Jepang senang me-mark up indikator speedometer dengan menaikkan kecepatan 10-20km lebih tinggi dari yang sebenarnya, maka pihak Bajaj justru sebaliknya. Diperkirakan Pulsar menurunkan ukuran speedometer lebih lambat 10-20km/jam. Tak banyak yang kita tahu mengapa demikian, namun bisa jadi memang dimaksudkan untuk meraih sensasi kecepatan seperti disebukan pada awal tulisan ini. Sebab dengan indikasi kecepatan yang rendah pada panel speedometer, anda akan menggeber motor dengan kencang dan lebih kencang lagi. Tanpa terasa, sang pemburu telah menerkam sasaran.


Mobil konsep Mercedes-Benz yang mampu menghasilkan oksigen, BIOME kabarnya akan segera dijadikan basis untuk membuat sebuah mobil super ramah lingkungan untuk melawan BMW Vision ED pada tahun 2015 mendatang.Biome yang akan menjadi mobil coupe empat pintu ini muncul pertama kali di LA Los Angeles Design Challenge.
 Powertrain Biome kemungkinan akan menggunakan sebuah mesin yang mirip dengan kinerja mesin Vision EfficientDynamics milik BMW.
Dengan panjang 4.040 mm, lebar 2.500 mm dan tinggi 1.200 mm, mobil konsep Mercy ini terlihat lebih pendek daripada C-Class tapi jauh lebih luas daripada GL-Class dan lebih rendah dibanding SLK.
Selain itu, ada salah satu fitur menarik di mobil konsep BIOME yang bisa diadopsi ke produksi massalnya yakni posisi pengemudi di tengah yang kemudian diapit penumpangnya walau secara bisnis konsep kemudi di tengah dashboard ini seperti tidak memiliki masa depan.

"Ada unsur-unsur dalam desain yang dapat dengan mudah berkembang dan dikembangkan untuk produksi. Kami sadar selama perkembangannya memastikan hal itu tidak terlalu membatasi. Ini harus dilakukan tanpa perubahan yang berarti," kata Head of the Mercedes-Benz Advanced Design Studios di Carlsbad, Hubert Lee seperti detikOto kutip dari Autocar, Rabu (1/12/2010).

Dalam bentuk konsepnya, Mercedes-Benz BIOME dibangun dari sebuah bahan ultra ringan yang disebut BioFibre yang membuatnya hanya memiliki bobot 394 kg. Bahan ini secara signifikan lebih ringan dari logam atau plastik, namun lebih kuat dari baja.

BioFibre mampu mengumpulkan energi dari matahari dan menyimpannya di sasis, interior dan roda dalam suatu ikatan kimia cair yang disebut Mercy sebagai BioNectar4534.

Dengan begitu, Mercedes-Benz Biome bisa bersinergi dengan alam tanpa harus menghabiskan sumber daya seperti minyak yang kian hari kian menipis.

Dan seperti halnya tanaman, Mercedes-Benz ini pun dapat memproduksi oksigen sehingga bisa berkontribusi untuk memperbaiki kualitas udara di bumi. Pada akhir kehidupannya, Mercedes-Benz BIOME dapat sepenuhnya dikomposkan atau digunakan sebagai bahan bangunan.


London - Judulnya memang hanya "Manchester United tersingkir dari Piala Carling". Tapi kekalahan tersebut membuat status 'Setan Merah' tak lagi tak terkalahkan.

Bertandang ke Upton Park, Rabu (1/12/2010) dinihari WIB, pasukan MU yang diperkuat banyak pemain muda dibuat tak berkutik oleh West Ham United. Dua gol dari Jonathan Spector--yang merupakan mantan pemain Red Devils--dan Carlton Cole membuat MU tertunduk 0-4.

Piala Carling bolehlah dipandang kalah gengsi dibanding Premier League, Piala FA atau Piala Carling. Tapi justru di sanalah pil pahit diterima oleh MU.

Akibat kekalahan tersebut, MU tak bisa mempertahankan trofi Piala Carling yang sudah dua musim belakangan berhasil mereka raih. Sir Alex Ferguson sendiri tak menyembunyikan rasa kecewanya. Baginya, ini adalah pelajaran tersendiri untuk pemain-pemain mudanya.

"Kami selalu berhasil melakukannya. Para pemain muda harus melewati periode seperti ini. Beberapa tahun lalu kami kalah dari Coventry dan mereka belajar sesuatu hari itu," tegas Fergie di Sky Sports News.

Maka, jadilah West Ham sebagai tim pertama yang bisa menaklukkan pasukan dari Old Trafford itu musim ini. Sebelumnya, MU belum pernah merasakan kekalahan di ajang mana pun, termasuk Liga Champions atau Community Shield.

Kalau mau dicari hasil paling buruk yang pernah mereka raih sejauh ini adalah ditahan imbang 2-2 oleh empat tim berbeda: Fulham, Bolton, West Bromwich Albion dan Aston Villa. Ketiga pertandingan itu semuanya terjadi di Premier League.

Kendati sudah tujuh kali meraih hasil imbang, catatan MU di Premier League memang masih bersih. Kala Chelsea dan Arsenal sudah empat kali menelan kekalahan, mereka masih nihil. Imbasnya, poin yang mereka raih lebih banyak dan posisi puncak klasemen pun mereka genggam.


Pencemaran udara adalah kehadiran satu atau lebih substansi fisik, kimia, atau biologi di atmosfer dalam jumlah yang dapat membahayakan kesehatan manusia, hewan, dan tumbuhan, mengganggu estetika dan kenyamanan, atau merusak properti.
Sumber pencemaran
Sumber Pencemar udara  dibedakan menjadi dua kelompok, yaitu  pencemar primer dan pencemar sekunder.

1.Pencemaran primer
 Pencemar primer adalah substansi pencemar yang ditimbulkan langsung dari sumber pencemaran udara. Karbon monoksida adalah sebuah contoh dari pencemar udara primer karena ia    merupakan hasil dari pembakara.
2.Pencemaran skunder
Pencemar sekunder adalah substansi pencemar yang terbentuk dari reaksi pencemar-pencemar primer di atmosfer.  Pembentukan ozon dalam smog fotokimia adalah sebuah contoh dari pencemaran udara sekunder.
Dan Atmosfer merupakan sebuah sistem yang kompleks, dinamik, dan rapuh. Belakangan ini pertumbuhan keprihatinan akan efek dari emisi polusi udara dalam konteks global dan hubungannya dengan,pemanasan global,perubahan iklim dan ,deperesi ozon di stratofosfer semakin meningkat.
Sumber-sumber udara dapat dibagi dalam dua kelompok besar ,sumber
alamiah dan akibat perbuatan manusia sebaga berikut :
1.                  Sumber pencemaran udara yang berasal dari proses atau kegiatan alam.
Contoh :  kebakaran hutan, kegiatan gunung berapi, dan lainya.

2.            Sumber pencemaran buatan manusia (berasal dari kegiatan manusia).
Contoh :
a.       Sisa pembakaran bahan bakar minyakoleh kendaraan bermotor.
b.      Limbah industri
c.       Sisa pembakaran dari gas alam, batu-bara, dan minyak.
d.      Lain-lain, seperti sisa pertanian hutan,sampah, dan reactor nuklir.

Mubha Kahar Muang, SE : Wanita kelahiran makassar yang menjadikan aktivitas organisasi sebagai bagian hidupnya. Dedikasinya kepada Kosti Jaya (Koperasi Supir Taksi Jakarta Raya) menjadikan dirinya salah satu tokoh koperasi di Indonesia.
 kenapa saya memilih tokoh ini?
karena saya bangga dia merupakan wanita yang mampu mengembangkan koperasi dengan segala kekampuannya,
meski ia wanita ia tidak mau kalah dengan laki-laki yang mampu mengembangkan koperasi di Indonesia..

Menurut saya,perkembangan koperasi di indonesia itu sebenarnya sudah sangat berkembang dengan pesat,dari yang fungsi koperasi hanya untuk melawan harga pasar yang memonopoli dan menyengsarakan rakyat hingga menjadi sekarang membantu rakyat yang kesulitan dengan dana pinjaman atau mencari barang pokok untuk rumah tangga dengan harga yang jauh berbeda dengan harga pasar,dengan tetap menjunjung tinggi asas kekeluargaan.
di Indonesia koperasi tumbuh dengan alami dan seiring dengan berjalannya waktu hingga pemerintah indonesia mengesahkan Koperasi dengan sah dan masuk ke dalam Undang-Undang Dasar 1945.

Koperasi di Indonesia dikembangkan dengan dukungan pemerintah dengan basis sektor-sektor primer dan distribusi yang memberikan lapangan kerja  terbesar ba­gi penduduk Indonesia,sehingga membantu mengurangi pengganguran di Indonesia sekarang ini.

Kita perlu berterima kasih kepada pemerintah karena sudah mengembangkan koperasi sampai menjadi seperi sekarang ini,karena Koperasi bisa banyak membantu persoalan yang ada di Indonesia,meski kadang koperasi masih dianggap sebelah mata oleh banyak orang di Indonesia. 

Menurut saya Koperasi adalah jenis badan usaha yang beranggotakan masyarakat biasa atau badan hukum,yang memiliki asas kekeluargaan yang mengutamakan usaha bersama demi mencapai nya kesejahteraan rakyat.

Koperasi melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan.
Kinerja koperasi khusus mengenai perhimpunan, koperasi harus bekerja berdasarkan ketentuan undang-undang umum mengenai organisasi usaha (perseorangan, persekutuan, dsb.) serta hukum dagang dan hukum pajak. Organisasi koperasi yang khas dari suatu organisasi harus diketahui dengan menetapkan anggaran dasar yang khusus.
Secara umum, Variabel kinerja koperasi yang di ukur untuk melihat perkembangan atau pertumbuhan koperasi di Indonesia terdiri dari kelembagaan (jumlah koperasi per provinsi, jumlah koperasi per jenis/kelompok koperasi, jumlah koperasi aktif dan nonaktif). Keanggotaan, volume usaha, permodalan, asset, dan sisa hasil usaha. Variabel-variabel tersebut pada dasarnya belumlah dapat mencerminkan secara tepat untuk dipakai melihat peranan pangsa  koperasi terhadap pembangunan ekonomi nasional. Demikian pula dampak dari koperasi terhadap peningkatan kesejahteraan anggota atau masyarakat belum tercermin dari variabel-variabel yang di sajikan. Dengan demikian variabel kinerja koperasi cenderung hanya dijadikan sebagai salah satu alat untuk melihat perkembangan koperasi sebagai badan usaha.